Kapolsek Bilah Hilir Selalu Menghimbau kepada Warga akan Bahaya Covid-19 di Wilayah Hukumnya

  • Whatsapp
Senin (06/03/2020) Kanit Intel TBL Tobing mendatangi warung kopi dan membubarkan pengunjungnya.

ANALISNEWS, LABUHAN BATU – Kapolsek Bilah Hilir, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara AKP Krisnad Indarto, SE., MH., selalu menugaskan seluruh personilnya agar menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi perintah pemerintah agar jangan berkerumun di warung-warung kopi, agar setiap pulang kerja lansung pulang ke rumah istrahat dan berkumpul dengan keluarganya di rumah.

Pada hari Senin (06/03/2020) Kanit Intel TBL Tobing mendatangi warung kopi dan membubarkan pengunjung, serta berpesan kepada warga yang berkunjung dan minum kopi di warung Simpang PMKS DLI, Jalan Lintas Medan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara agar pulang ke rumahnya masing masing.

“Kita sebagai Warga yang baik agar kiranya selalu mendengarkan himbauan pemerintah, supaya kita jangan berkumpul-kumpul karena wabah Covid 19 ini penularan dan penyebarannya sangat mematikan dan kita tidak tahu kalau di antara kerumunan ini ada yang terindikasi Covid-19,” jelas Kanit.

Menurut Kanit, pembubaran ini di laksanakan sesuai dengan Maklumat Kapolri agar setiap personil membubarkan tempat berkumpulnya warga karena untuk pencegahan penularan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah hukum Polsek Bilah Hilir.

Kanit juga mnghibaukan kepada warga agar menghindari tempat tempat kerumunan orang-orang, selalu menjaga jarak dan selalu pakai masker. “Sering mungkin kita mencuci tangan, jangan keluar rumah jika memang tidak ada kepetingan yang sangat penting, ini semua kita lakukan bersama untuk memutuskan perkembangan dan penyebaran Covid-19,” jelas Kanit. (Sarumin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *