Dampak Covid-19, Kapolsek Torgambah Kumpulkan 17 Pedagang Grosir Sembako dan Supermarket

  • Whatsapp
Acara diadakan di Aula Polsek Torgambah Senin (06/04/2020) di Desa Aek Batu, Kecamatan Torgambah, Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) Sumatera Utara.

ANALISNEWS, LABUHAN BATU – Kapolsek Torgambah AKP Muliadi mengundang grosir sembako dan pimpinan supermarket yang ada di wilayah hukum Polsek Torgambah. Acara diadakan di Aula Polsek Torgambah Senin (06/04/2020) di Desa Aek Batu, Kecamatan Torgambah, Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) Sumatera Utara.

Semua udangan yang telah menghadari undangan sebanyak 17 grosir sembako dan pimpinan supermarket yang ada diwilayah hukumnya.

Kapolsek Torgambah AKP Muliadi menyampaikan pesan kepada 17 undangan yang datang. “Ini semua harap dilaksanakan karena wabah Covid-19, agar semua grosir sembako, janganlah pimpinan supermaket menimbun sembako karena saat ini masyarakat membutuhkan itu semua,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek berpesan, hal ini sama-sama ketahui kenaikan harga gula sangat cepat. ia juga berharap kepada seluru pedagang grosir dan supermarket yang ada. “Jika ada masyarakat mencari barang dan tidak ada agar menyampaikannya dengan sopan dan senyum agar masyarakat tersebut senang dengan pelayanan Anda,” terang Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa Polri saat ini melakukan dua operasi yaitu operasi nusa 2 dan operasi penyelamatan wabah Covid-19 serta pengawasan sembako.

Kapolsek menyarankan agar masyarakat agar selalu menjaga jarak, selalu memakai masker, biasakan sesering mungkin mencuci tangan. “Jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang penting, dan marilah kita secara bersama-sama memerangi Covid-19,” tutup Kapolsek. (Sarumin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *