Selebriti yang Melakukan Karantina untuk Covid-19

  • Whatsapp
Aktor Christopher De Leon

ANALISNEWS, SELEBRITY – Covid-19 telah menginfeksi semakin banyak warga di negara ini seiring berjalannya waktu. Sementara jumlah korban meningkat, ada juga orang yang berhasil membebaskan diri dari penyakit.

Masifnya dampak Covid-19 ini, semua orang harus mawas diri. Seperti selebritas, harus melakukan karantina sendiri setelah kemungkinan terpapar penyakit ini. Pada 17 Maret, aktor Christopher De Leon mengumumkan bahwa ia dinyatakan positif Covid-19. Saat ini, dokter kami mengkonfirmasi bahwa saya menderita Covid-19.

“Saya tidak punya riwayat perjalanan baru-baru ini di luar Filipina dan tidak ada kontak dengan siapa pun yang positif memiliki virus. Namun, karena sifat pekerjaan saya di bisnis hiburan, saya telah berinteraksi dengan banyak orang,” ungkapnya.

“Oleh karena itu, saya meminta siapa pun yang telah menghubungi saya dalam satu atau dua minggu terakhir untuk mengamati karantina sendiri yang ketat, mengamati gejala-gejalanya, dan mengikuti prosedur triase yang diterbitkan oleh DOH, apakah tanpa gejala atau tidak,”

Dia mengaku mulai mengalami gejala mirip flu. “Saya mengalami karantina sendiri selama 14 hari segera setelah mengalami gejala mirip flu beberapa hari terakhir dan mempertimbangkan perjalanan saya ke Metro Manila empat Minggu lalu.” (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *