Peduli Wabah Corona, Relawan Biem Benjamin Suaeb Blusukan ke Kampung-kampung

  • Whatsapp

ANALISNEWS, TANGSEL – Beberapa orang rombongan relawan dari Calon Walikota Tangsel Biem Benjamin Suaeb, terlihat keluar masuk perkampungan di sekitar Pondok Cabe, mereka melalukan penyemprotan desinfectan dalam rangka mengatasi wabah corona Covid19 yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat.

“Ini kita swadaya, mengikuti anjuran Bang Biem Benjamin, bahwa kita harus membantu masyarakat di sekitar tempat tinggal kita” ujar Bobby, seorang relawan.

“Bukan cuma di sekitar Pondok Cabe, di wilayah Serpong juga rekan-rekan Relawan Bang Biem juga menyebar, melakukan penyemprotan dan juga membagikan Hand Sanityzer secara gratis kepada masyarakat.” timpal Wanda.

Sementara itu, ketika ditemui di rumahnya di bilangan Ciputat Timur, Biem Benjamin Suaeb juga terlihat sedang sibuk telpon sana sini.

“Ini lagi telpon sohib-sohib, para Relawan. Koordinasi aja.” ujar Biem Benjamin Suaeb.

“Seneng banget dapat info dari temen’temen, mereka sevara sukarela dan swadaya bisa membantu warga di tempat mereka tinggal. Alhamdulillah bisa bermanfaat bagi banyak orang,” jelasnya.

“Wabah Corona memang membuat resah seluruh rakyat Indonesia, bahkan dunia. Saya berharap kepada warga Tangsel untuk mematuhi himbauan pemerintah, agar melakukan kegiatan dari rumah saja. Tapi bagi yang terpaksa harus melakukan kegiatan di luar, sepeeti abang-abang ojol dan yang lainnya, saya harap tetap hati-hati dan selalu mengutamakan kesehatan. Insya Allah perjuangan mereka dilindungi Allah,” demikian pesan Biem Benjamin Suaeb kepada warga Tangsel dan sekitarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *