by

Camat Pangkatan : PT Evan Indonesia Pangkatan agar Mensosialisasikan Pencegahan Covid-19

-BERITA-239 views

ANALISNEWS, LABUHAN BATU – Camat Pangkatan, Hulwi menyarankan agar PT Evan Indonesia Pangkatan selalu mensosialisasikan Covid-19 kepada semua karyawannya.

“Jadi janganlah hanya dari pemeritahan saja yang selalu menghimbau kepada masyarakat, perusahaan swasta pun agar ikut serta dalam menanggulangi pencegahan virus yang mematikan ini,” katanya.

Kepada media, Camat Pangkatan Hulwi mengatakan agar semua pihak ikut serta mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19.

“Saya yakin tidak akan ada tempat bagi Covid-19 di Labuhan Batu ini. Saya berharap agar masyarakat dan karyawan serta masyarakat yang bukan karyawan dan terutama bagi masyarakat Kecamatan Pangkatan harus selalu menjaga kebersihan lingkungannya dan selalu tanamkan pola hidup sehat dan hindari tempat kerumunan orang-orang, jangan ke luar rumah dan hanya keluar rumah jika ada kebutuhan yang sangat penting saja,” harap camat.

Dirinya dan jajaran kecamatan akan mensosiasalisikan tetap melaksanakan kegiatan di perusahan-perusahan yang ada di Kecamatan Pangkatan agar ikut serta memerangi wabah Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Camat Pangkatan Kabupaten Labuhan Batu Sumatera Utara didampingi dua kepala desa, Rustam Efendi Ritonga Kepala desa Tanjung Harapan Selamat Rambe, Kepala Desa Pangkatan Kecamatan Pangkatan.

Kepada awak media, Selasa (24/3/2020) Maneger PT Evan Indonesia Pangkatan Armaini mengatakan, dirinya dan jajawannya setiap apel pagi selalu menyarankan dan menghibau kepada karyawan agar selalu cuci tangan pakai sabun setiap selesai melakukan kegiatan.

“Hindari kerumunan orang-orang dan kami juga menghentikan sementara perwiritan-perwiritan baik ibu ibu dan juga bapak bapaknya,” pintanya.

Lanjut manager, pihaknya juga menyediakan sabun detol untuk menyuci tangan bagi karyawan usai bekerja. “Kami juga menempelkan hibauan dari Pemerintah Pusat mau pun Pemerinta Daerah serta himbauan Kapolri di tempat tempat umum agar mudah di baca masyarakat dan karyawan,” jelasnya.

“Kami juga meliburkan anak anak TK, kami tetap mematuhi peratuan dari pemeritah dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Pangkatan yang telah memberi masukan dalam pencegahan wabah Covid-19 kepada kami,” terangnya. (Sarumin)

Comment

News Feed