Dialog dengan Warga, Bersama Calon Walikota & Wakil Walikota Tangsel, Biem Benjamin S & Fahd Pahdepie

  • Whatsapp

ANALISNEWS, TANGSEL – Jika selama ini Biem Benjamin S menampung aspirasi warga Tangsel sendiri, kali ini beliau mulai mengadakan open house yang dihadiri juga sang calon Wakil Walikota pasangannya, Fahd Pahdepie.
Warga pun terlihat semakin antusias untuk mangajukan pertanyaan-pertanyaan, baik berupa keinginan maupun keluhan-keluhan tentang apa yang sudah terjadi di kota Tangsel tercinta.

Malam itu, masalah kesehatan dan pendidikan menjadi hal yang paling hangat dalam diskusi antara calon Walikota – wakil Walikota Tangsel dengan warganya.

“Pelayanan kesehatan di RSUD-RSUD yang ada di Tangsel ini harus kita perbaiki, terutama birokrasinya. Masa pendaftaran untuk berobat aja makan waktu lama, dan bolak balik dari loket satu ke loket lain. Ini bisa bikin parah calon pasien. Jangan-jangan pengantarnyapun bisa ikut sakit,” ujar Biem Benjamin S menanggapi pertanyaan warga soal pelayanan kesehatan.

“Insya Allah, nanti akan kita buat pelayanan yang efisien, tidak buang-buang waktu. Dan kalau memungkinkan, kita buatkan single identity, jadi cukup dengan E-KTP yang dimiliki, warga sudah bisa mendapatkan seluruh pelayanan, terutama kesehatan,” imbuh Fahd Pahdepie, sang calon Wakil Walikota yang memang terkenal memiliki segudang gagasan briliant.

Di bidang pendidikan, pasangan ini akan berusaha mewujudkan sistem penerimaan murid di sekolah-sekolah dengan mengutamakan warga Tangsel yang kurang mampu untuk diprioritaskan masuk ke sekolah negri. “Yang kaya kan bisa sekolah di sekolah-sekolah internasional,” seloroh Fahd.

Tak terasa diskusi yang sudah dimulai sejak jam 20.00 WIB berakhir hingga pukul 23.00 WIB di Teras Rumah Bang Biem Benjamin di Ciputat ini.
Antusias warga makin terlihat ketika sesi foto bersama, Biem dan Fadh terlihat diperebutkan warganya yang ingin berfoto bersama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *