Biem Benjamin Siap Maju Menjadi Calon Walikota Tangsel

  • Whatsapp
Biem Benjamin, Yudi Budi Wibowo dan jajaran pengurus di Kantor DPC Gerindra Tangsel. (foto: istimewa)
ANALISNEWS, TANGSEL – Semakin mendekati kontestasi Pemilihan Walikota Tangerang Selatan, situasi politik pun semakin meriah.

Biem Triany Benjamin yang kini sedang giat menggalang dukungan politik, pada Rabu (11/3/2020) melakukan komunikasi politiknya. Biem Benjamin mengunjungi kantor Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kota Tangerang Selatan sekitar pukul 19.00 WIB di bilangan Sawah Baru, Ciputat.

Ketua Tim BBM (Biem Benjamin Menang) Ery Yuliansyah mengatakan, Rabu (11/3/2020), bahwa silaturahim di Kantor DPC Gerindra telah disambut baik dan hangat oleh jajaran pengurus.

“Bang Biem Benjamin merupakan salah satu kader terbaik Partai Gerindra, jadi pertemuan ini seperti bertemu dengan keluarga sendiri,” tutur Ery.

Ery mengatakan, pak Yudi Budi Wibowo selaku Sekretaris DPC Tangerang yang menyambut langsung kedatangan Bang Biem.

Ketua Tim Biem Benjamin Menang, Ery Yuliansyah.

“Beliau (Yudi – red) mendukung sekali Biem Benjamin untuk maju  Pemilihan Walikota Tangsel, meminta kepada Biem untuk terus melakukan pergerakan guna menaikkan elektabilitasnya,” sambung Ery.

“Pak Yudi yakin dengan dukungan kekuatan penuh kader, calon Walikota Partai Gerindra akan memenangkan Pilkada Kota Tangerang Selatan,” kata Ery.

Maju Harus Menang

Ery Yuliansyah Nasution yang juga salah satu kader Gerindra ini menjelaskan bahwa Ketua DPC Gerindra Tangerang Selatan, Li Claudia Chandra atau yang kerap disapa bu Alin kebetulan sedang berada di luar kota.

“Bu Alin tidak bisa ikut hadir dalam pertemuan malam ini, namun beliau berpesan agar kader internal yang maju dalam Pilkada wajib didukung dan melalui mekanisme dan ketentuan yang ada dalam AD/ART Partai Gerindra,” tutur Ery.

“Selain itu bu Alin juga berpesan, jika maju pilkada maka Biem Benjamin harus menang,” lanjut Ery.

Ery Yuliansyah optimis partai Gerindra akan mengusung Biem Benjamin untuk mencalonkan di Pilkada Tangsel pada September 2020 mendatang.

“Kemarin kami baru mendapatkan surat dukungan dari PAC (Pengurus Anak Cabang) Partai Gerindra se kota tangsel, inshaallah seluruh jajaran fungsionaris DPC Gerindra Kota Tangsel akan juga memberikan dukungannya,” ujar Erry penuh semangat.

TIM BBM sebagai tim pemenangan Biem Benjamin mengaku telah aktif melakukan penggalangan dukungan kepada tokoh masyarakat dan berbagai kalangan di Kota Tangsel. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *