Ronny Wahyono Beserta Ratusan Pendukung Penuhi Halaman DPC Demokrat Pacitan

  • Whatsapp

ANALISNEWS, PACITAN – Keseriusan Ronny Wahyono untuk maju dalam Pemilihan Langsung Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pacitan 2020, dengan mengembalikan formulir di DPC Partai Demokrat Pacitan didampingi istri, keluarga serta tim relawan dan simpatisan, Jumat (06/03/2020) siang.

“Saya sangat serius maju sebagai Calon Bupati Pacitan, bukti keseriusan itu kita tunjukkan dengan mendaftarkan diri ke Partai Demokrat dan mengembalikan formulir ini,” terang Ronny Wahyono.

Ronny, datang dengan mengenakan baju warna putih serta ber jas biru almamater Partai Demokrat, di dampingi tim kurang lebih sebanyak 500 orang dan simpatisan disambut baik oleh pengurus Partai Demokrat Kabupaten Pacitan.

Dalam formulir tersebut, Ronny Wahyono mengajukan diri sebagai Balon Bupati Pacitan, Ronny mengatakan bahwa Partai Demokrat merupakan partai yang telah teruji dalam perpolitikan tanah air.
Oleh karena itu Ronny sangat berharap agar partai ini dapat mengusungnya sebagai kandidat Calon Bupati.

“Tentunya, kami akan terus melakukan komunikasi-komunikasi secara intens,supaya kami mendapatkan dukungan dari partai Demokrat,” jelas Ronny.

Ronny Wahyono yang juga Kader Partai Demokrat ini menyatakan, bahwa Pacitan memiliki banyak potensi untuk lebih di kembangkan agar semakin maju. Hal ini nantinya yang akan dibuktikan Ronny Wahyono saat menjadi Bupati Pacitan dengan melobi para investor agar menanamkan modalnya ke Kabupaten Pacitan Lebih banyak lagi.

“Bila seluruh potensi ini kita kelola dengan sebaik-baiknya,maka masyarakat Pacitan bisa lebih sejahtera lagi,” katanya.

Ronny Wahyono yang merupakan putra daerah Pacitan ini mengatakan, dengan mendaftarkan dirinya ke Partai Demokrat menunjukkan keseriusannya kepada Partai Demokrat serta masyarakat untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Pacitan. (Yuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *