by

“Hirup Aku, Nikmat Kau Dapat” Slogan Kopi Mutiara Lubuk Sepang

ANALISNEWS, LAHAT – Kopi Mutiara, ‘Hirup Aku, Nikmat Kau Dapat,’ bagi pencinta dan penikmat kopi di seluruh Indonesia. Kopi yang berasal dari Kabupaten Lahat, Muara Enim dan Pagaralam yang telah dikenal di seluruh mancanegara ini telah mengeluarkan produk baru yaitu “Kopi Mutiara” kopi robusta yang dikelola secara alami oleh masyarakat dan di bina oleh BUMDes Abdi Karya Lubuk Sepang Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

Kopi Mutiara ini, ditampilkan secara perdana oleh BUMDes Abdi Karya Lubuk Sepang di acara ‘Lomba Desa se-Kabupaten Lahat’ yang bertempat di Desa Kuba Kecamatan Pulau Pinang. Rabu (04/03/2020).

Dalam acara tersebut Kepala Desa Lubuk Sepang Verly Trinurhadi memaparkan Kopi Mutiara, kopi robusta asli dari hasil pertanian masyarakat Desa Lubuk Sepang yang di kelola oleh masyarakat sendiri serta di bina oleh BUMDes Abdi karya dan Pemerintah desa.

“Dalam meningkatkan dan mensejahterakan mobilitas perekonomian masyarakat, kami pemerintah desa melalui BUMDes Abdi Karya Lubuk Sepang, siap membantu masyarakat dalam pembinaan, pengelolahan dan pemasaran hasil pertanian masyarakat,” jelas Verly.

Riko, selaku masyarakat dan petani kopi Desa Lubuk Sepang menjelaskan, selaku masyarakat Desa Lubuk Sepang dirinya mengucapkan terima kasih kepada pemeritah. “Kami sangat berterimah kasih kepada jajaran Pemerintah Desa Lubuk Sepang yang telah membina dan membantu masyarakat desa untuk menjualkan produk hasil pertanian kami. Apalagi hasil pertanian dan perkebunan itu benar-benar asli dari Kabupaten Lahat khususnya Desa Lubuk Sepang,” terangnya.

Informasi yang di dapat dari rekan yang mengkonsumsi Kopi Mutiara ini membuktikan kebenaran di lapangan bahwa Kopi Mutiara ini memang jelas serta di jual dengan harga murah meriah yaitu Rp25.000 dengan berat 250 gram.

“Dengan slogannya ‘Kopi Mutiara, Hirup Aku Nikmat Kau Dapat’. Bagi yang berminat, kopi kualitas mancanegara ini dapat di beli di BUMDes Abdi Karya Lubuk Sepang,” ujarnya. (*)

Comment

News Feed