by

JUANA Menjadi Idola Baru Masyarakat Kabupaten Muara Enim dan Lahat

ANALISNEWS, LAHAT – Program acara pencarian, penyanyi dangdut nomor satu di Indonesia, Liga Dangdut Indonesia 2020 (LIDA) yang disiarkan di Stasiun TV Indosiar. Acara tersebut kini menjadi favorit masyarakat Muara enim, Juana duta provinsi dari Sumatera Selatan, Kabupaten Muara Enim.

Dia akan bertarung di Top 44 di grub 6. Dalam acara Liga Dangdut 2020 pembagian Top 44 , Juana tergabung di grup 6 yang akan beradu suara dengan peserta dari beberapa provinsi di antaranya, Cinta dari Kepulauan Bangka Belitung ,Gunawan peserta Maluku ,dan Wiranti dari Guruntalo.

Acara Top 44 akan yang akan di siarkan secara live di Stasiun TV Indosiar pada hari Kamis 27 February 2020 pukul 20.00 WIB. Dalam video yang beredar melalui WhatsApp, Juana meminta dukungan dengan cara vot di aplikasi Tokopedia juga melalui SMS denga cara Ketik LIDA (Spasi) JUANA (kirim ke) 97288.

Pada saat mencoba mengulas tentang Juana ke beberapa masyarakat Sabtu (22/2/2020) salah satunya Ramadan (29) asal Pulau Pinang Kabupaten Lahat mengungkapkan kekagumannya. “Suara Juana bagus kak,” ujarnya.

“Semoga saja Juana selalu dapat dukungan dari masyarakat supaya Juana menang dapat lolos ke tahap selanjutnya,” ucap Ramadan mengunakan bahasa daerah.

Ramadan selaku penggemar Liga Dangdut Indonesia mengungkapkan dukungannya. “Saya ketika awal melihat Juana tampil di TV dan menyanyikan sebuah lagu saya pun langsung terkesima dan tersanjung mendengarkan suara merdu Juana dan membuat saya ingin terus menontonnya,” ungkapnya.

Ditambahkanya, “Semoga Juana menjadi Juara untuk mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan,” ungkap Ramadanp selaku aktivis Kabupaten Lahat. (*)

Comment

News Feed