by

Pesta Rakyat dan Peresmian Gedung PKBM CSR Pantai Labu Deli Serdang

-Berita-41 views

ANALISNEWS, PANTAI LABU – Pesta rakyat dan peresmian Gedung PKBM CSR Angkasa Pura Desa Wisata Paloh Naga di Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Selasa (14/1/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara diwakilkan oleh Kadis Pariwisata Sumatera Utara Muklis, Wakil Bupati Deli Serdang H.M.Ali siregar, JM Angkasa Pura Jodi Prasetio, Kapolresta, Dandim 0204 Deli Serdang, Kejari, Pengadilan Negeri dan seluruh Kepala Desa Pantai Labu serta Kepala Dinas se-Deli Serdang.

Pesta rakyat dan peresmian Gedung PKBM CSR Angkasa Pura dimeriahkan oleh tarian-tarian daerah, aneka ragam produk hasil UKM dari desa setempat.

Wakil Bupati Deli Serdang dalam sambutannya mengatakan bahwa jajaranya sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Parnu, Kepala Desa Denai Lama yang menjadikan desanya menjadi desa agrowisata. “Saudara Parnu membuat desanya menjadikan kebanggaan Kabupaten Deli Serdang,” ungkap Wakil Bupati.

Dalam laporannya, Parnu Kades Denai Lama mengatakan jumlah pengunjung setiap Minggu di desanya terus bertambah. “Hingga sampai hari ini jumlah pengunjung sudah mencapai 27.000 orang pengunjung,” jelasnya.

Tidak puas dengan yang sudah ada, Parnu terus membuat terobosan-terobosan baru, selain mina padi sebagai objek wisata utama, Ia juga akan membuat taman buah-buahan di sekeliling objek Agrowisata Paloh Naga.

Pesta rakyat Desa Wisata Paloh Naga di Desa Denai Lama menyajikan hasil karya kerajinan masyarakat desa setempat.

Camat Pantai Labu Fitrian Syukri dan jajaran pemerintah setempat mendampingi Wakil Bupati Deli Serdang meninjau hasil UKM masyarakat Pantai Labu.

Pesta dimeriahkan adanya bazar mulai hari Selasa 14/1/2020 sampai Minggu 19/1/2020 dengan banyaknya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan setiap harinya. (Rio Lubis)

Comment

News Feed