by

Pasca Bentrok di Bahorok, Ini Kata Ketua IPK Langkat Sekula Kembaren: Mereka Bukan Bagian Anggota IPK

ANALISNEWS, LANGKAT – Pasca Kerusuhan yang terjadi di Desa Tanjung Lenggang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, antara masyarakat dengan oknum yang diduga mengatas namakan Ikatan Pemuda Karya (IPK), yang di picu dengan penyekapan ibu dan balita berumur 2 bulan, Jum’at (10/1/2020), yang menewaskan satu orang oknum preman, Efendi Sinuraya (38), dan dua orang luka lebam, Gojo Tarigan dan Ahmad serta membakar rumah beratap rumbia, satu unit mobil Taft Daihatsu BK 118 ZO, dan satu unit sepeda motor.

Ketua DPD IPK Langkat, Sekula Kembaren angkat bicara.

Sekula Kembaren mengatakan kepada wartawan, Minggu (12/1/2020) di Stabat bahwa kerusuhan yang terjadi di Desa Tanjung Lenggang, Kecamatan Bahorok, bukan di lakukan oleh anggota Ikatan Pemuda Karya (IPK)  yang di pimpinnya, seperti yang beredar di masyarakat.

“Mereka yang melakukan kerusuhan dan premanisme bukanlah bagian dari anggota kami (IPK).  Organisasi yang saya pimpin semuanya terkoordinir untuk berbuat kebaikan dan merakyat bersama masyarakat,” ujar Sekula Kembaren.

Secara tegas ia mengatakan, jika ada oknum anggota yang melakukan kerusuhan dan mengaku anggota IPK di Kecamatan Bahorok, itu bukanlah bagian dari IPK yang di pimpinnya.

“Bukan-bukan, mereka yang mengatas namakan dari IPK untuk melakukan kerusuhan dan premanisme, itu bukanlah bagian dari anggota IPK yang saya pimpin,” tegas Sekula Kembaren. (T.Pasaribu)

Comment

News Feed