by

Main HP Sedang di Charge Saat Hujan Disertai Petir, Pemuda Tewas Tersengat Listrik

ANALISNEW, TEGAL – Sabtu (11/1/2020) sekitar pukul 17.30 WIB, warga Desa Pagedangan Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal dikejutkan oleh peristiwa salah seorang warganya yang meninggal dunia karena tersambar petir di dalam rumahnya.

Muhamad Rido (38) ayah korban menceritakan kejadian anaknya. Saat itu anaknya, Muhamad Tegar Yulianto (14) warga Desa Pagedangan Rt. 25/03 Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal sedang bermain handphone dalam posisi sedang di charge di dalam rumah, karena cuaca hujan disertai petir. Sementara itu kedua orangtuanya beserta adik korban sedang berada dalam kamar.

Tiba-tiba terdengar suara petir cukup keras, sontak Muhamad Rido dan istrinya Sulastri keluar dari kamar dan terkejut melihat korban sudah terkapar sambil memegang handphone di dada dalam posisi masih di charge.

Muhamad Rido langsung menolong korban dengan terlebih dahulu mencabut charger dari stopkontak dan kemudian membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan namun ternyata nyawa korban sudah tidak tertolong.

Menurut  petugas kesehatan dari RSUD Kardinah Kiswoyo, dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, hanya terdapat luka lecet bekas terbakar akibat sengatan listrik di depan dada korban.

Berdasarkan keterangan Polsek Adiwerna, keluarga korban sudah menerima kejadian ini dengan ikhlas bahwa kejadian ini sudah takdir dari Tuhan. (Andi Irianto)

 

Comment

News Feed