by

Gotong Royong LSM LAMBA RI dan PP Kecamatan Bringin pada Pembangunan Masjid Al-Mardi

-Berita-24 views

ANALISNEWS, BRINGIN – Pembangunan Masjid Al-Mardi di Desa Pasar Lima Kebun Kelapa Kecamatan Bringin Kabupaten Deli Serdang, Minggu (12/1/2020) dikerjakan oleh Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bringin dan Tim LSM LAMBA RI (Lembaga Amanat Bapak Bangsa Rakyat Republik Indonesia).

Gotong royong dalam pembangunan masjid diikuti oleh Ketua umum LSM LAMBA RI Tarsudi, Wakil Ketua PP Z Irianto dan Kepala Desa Pasar Lima Kebun Kelapa, H Sumantri.

Saat diwawancarai AnalisNews, H Sumantri merasa sangat bangga kepada ormas PP dan LSM LAMBARI karena semangat dan antusiasnya dapat bergabung bahu-membahu dalam pembangunan Masjid Al-Mardi.

“Semoga semua yang kita lakukan hari ini mendapat ridho dari Tuhan Yg Maha Esa sehingga pembangunan ini cepat selesai,” ucap Sumantri.

Tarsudi, Ketua Umum LSM LAMBA RI mengharapkan kepada semua donatur-donatur, aparat pemerintah dan lain-lain agar dapat terus menginfaqkan sedikit hartanya untuk pembangunan masjid ini.

“Teruslah menjalin hubungan baik dengan Pemerintahan Desa Pasar Lima Kebun Kelapa dan Pemuda pancasila sehingga terus terjalin kerja sama yang baik di hari hari berikutnya,” pungkasnya. (R. Lubis)

 

Comment

News Feed