by

Ibu dan Balita di Langkat Disekap Selama 14 Jam

ANALISNEWS, LANGKAT – Endak (28) dan balitanya berumur 2 bulan, warga Dusun Pante Sampah, Desa Tanjung Lenggang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara menjadi korban penyekapan yang di lakukan oknum preman inisial A, Jumat (10/1/2020).

Informasi yang di himpun AnalisNews dari masyarakat bahwa motif penyekapan di lakukan agar suami korban, membayar hutang kepada A.

Ayah korban Jumingan, membenarkan kejadian tersebut. “Endak, anak saya dan cucu saya Septian yang berumur 2 bulan disekap selama 14 jam oleh A dengan alasan sebagai jaminan agar suami Endak bersedia membayar hutang,”  ujarnya.

Jumingan berusaha membebaskan anak dan cucunya dari penyekapan yang dilakukan A. “Kami mendatangi rumah A untuk melakukan negosiasi agar ibu dan anak balita tersebut di kembalikan, dan negoisasi tersebut membuahkan hasil, anak saya dan cucu saya sudah di kembalikan, Sabtu (11/1/2020) sekitar pukul 03.00 WIB,” jelas Jumingan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Teuku Fathir Mustafa, SIK, MH., menerangkan bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. “Kami masih menyelidiki kasus ini, nanti jika ada perkembangan kami kasih kabar, bang,” ujar Kasat Reskrim. (T. Pasaribu)

Comment

News Feed