by

Agrowisata Paluh Naga Kebanjiran Pengunjung

ANALISNEWS, PANTAI LABU –  Pengunjung meramaikan Agrowisata Paloh Naga Kampung Lama Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, pada Rabu (8/01/2020).

Destinasi Agrowisata Paloh Naga sangat cocok dikunjungi bagi kawula muda dan semua umur bersantai bersama keluarga. Agrowisata Paloh Naga adalah hamparan sawah seluas sekitar 13 hektar, letaknya 30 Km dari Kota Medan dan hanya 5 Km dari Kota Pantai Labu.

Agrowisata Paloh Naga ini sudah berdiri pada Januari 2018 saat itu diresmikan Bupati Deli Serdang , Ashari Tambunan mendadak viral di medsos. Hanya membayar parkir sepeda motor Rp. 5000 dan mobil Rp. 10.000 pengunjung sudah dapat masuk ke area Wisata Paloh Naga.

Parnu Kepala Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu setahun ini sangat gigih membuat trobosan-trobosan baru guna mengembangkan Agrowisata Paloh Naga ini.

Agrowisata Paloh Naga memadukan tanaman padi dan ikan Nila dalam satu wadah. “Propinsi Jambi ikut berpartisipasi dalam mengisi ribuan bibit ikan ini,” ungkap Parnu.

“Konsep wisata yang sedang kami dikembangkan dikemas dalam wisataagro yang mana setiap pengunjung dapat melihat hamparan sawah yang sangat luas dan akan di buat paket wisata seperti belajar menanam padi dan budidaya mina padi,” pungkas Parnu.

(Rio Lubis)

Comment

News Feed